Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Akselerasi Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolda Gorontalo Bercanda dan Semangati Siswa-Siswi SD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM didampingi Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK., MH meninjau vaksinasi pelajar SD (usia 6-11) di Mapolda Gorontalo, Selasa ( 18/01/22/ )

Dalam kesempatan itu Kapolda Gorontalo menyampaikan, mulai tanggal 17 januari 2022 Vaksin Merdeka Anak usia 6 s/d 11 tahun yang sudah dilauncing serentak oleh Kapolri untuk dilaksanakan di seluruh Indonesia, Khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo, kata dia, pelaksanaanya selama dua hari ini dinilai berjalan dengan baik dan cukup antusias.

Untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua murid, pihak sekolah, dan kepala daerah khususnya yang sudah menjalankan dan melaksanakan program vaksinasi anak usia 6 s/d 11 tahun.

“saya harap, dengan adanya percepatan vaksinasi anak yang saat ini diadakan, mampu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19. Tentu saja ini perlu didukung kesadaran masyarakat untuk taat protokol kesehatan,” ujar wiyagus

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombespol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa tujuan dari vaksinasi merdeka anak ini adalah untuk persiapan PTM 100% bagi siswa siswi sekolah dasar.

“ Gebyar vaksinasi tersebut di ikuti oleh siswa siswi sekolah dasar yang ada diwilayah hukum Polda Gorontalo, kami juga menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak usia 6 – 11 tahun untuk segera melaksanakan vaksinasi untuk anaknya, karena ini untuk meningkatkan herd immunity agar anak terhindar dari virus covid-19.” Ujar wahyu

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x