Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BIRO LOGISTIK POLDA GORONTALO GELAR DISPLAY KAPORLAP SEBAGAI WUJUD PELAYANAN KEPADA PERSONEL DI BIDANG PENGADAAN

Bertempat di Lapangan Tengah Mapolda Gorotalo tadi pagi (18/1/2022), Biro Logistik Polda Gorontalo menggelar kegiatan display perlengkapan perorangan dan lapangan ( Kaporlap) Polri. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,SIK.,M.SI.,M.M yang didampingi oleh Karolog Kombes Pol. Deni Irwansyah,SIK, Karorena Kombes Pol. Suratno,SIK dan beberapa pejabat lainnya.


Dalam kegiatan tersebut seluruh anggota di setiap Satker diberikan kesempatan untuk melihat beberapa Kaporlap yang telah dipajang dan memberikan penilaian sesuai kebutuhan Satker masing-masing.


Kapolda Gorontalo melalui Karolog Kombes Deni dalam keterangannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan display atau gelar Kaporlap adalah untuk memberi kesempatan kepada para personel Polri dan PNS memilih Kaporlap yang terbaik.

“Kegiatan display Kaporlap ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada para personel Polri dan PNS dalam hal pengadaan perlengkapan perorangan dan lapangan, mereka nantinya bisa memilih jenis bahan, model dari perlengkapan yang dibutuhkan sesuai ketentuan satker masing-masing sehingga bisa mendukung dalam pelaksanaan tugas,”Ujar Deni.

Selain itu Deni katakan bahwa anggota tidak perlu lagi membuat pakaian dinasnya sendiri.

“Semua sudah dipenuhi oleh dinas, anggota tinggal menggunakannya saja,”imbuhnya,

Adapun jenis Kaporlap yang digelar dalam kegiatan tersebut meliputi Tutup kepala (fieldcap), Tutup badan pakaian PDL 2, PDL 1, Pakaian premanResintelkam, PDH PNS , Tutup kaki (sepatu dinas Polri dan PNS ) berikut kaos kaki serta Pakaian dan sepatu Olah raga.

Penulis : Wtc

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x