29 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Turun Langsung di Lokasi Pasar, Kapolsek Pulubala Berikan Edukasi Prokes Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian jajaran Polres Gorontalo dalam menindaklanjuti percepatan Vaksinasi dan pencegahan penularan wabah Covid-19, tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat, seperti halnya yang dilakukan jajaran Polsek Pulubala melakukan himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada para pengunjung pasar mingguan di Desa Pulubala Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo, Rabu (12/01/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Pulubala IPDA Alfan Fauzan, S.TrK bersama Anggota dan Tim Gugus Tugas Covid-19 tingkat Kecamatan dengan mendatangi warga yang berada di sekitar pasar.

Terlihat saat di lokasi, Kapolsek Ipda Alfan dengan menggunakan pengeras suara, mengajak masyarakat agar dalam beraktifitas selalu menerapkan disiplin Protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, serta memperhatikan kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan.

Selain itu, Petugas juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang ditemui tidak menggunakan masker sambil menyampaikan manfaat pengunaannya untuk melindungi diri dan orang lain dari penularan Covid-19.

Lanjut Kapolsek, “kita juga tak lupa Mengajak kepada warga masyarakat yang belum di vaksin agar segera mendatangi gerai vaksin terdekat guna mendapatkan pelayanan vaksinasi.

”kegiatan himbaun ini rutin kami laksanakan bersama pihak terkait baik dengan tim gugus tugas kecamatan, pemerintah desa dan unsur terkait lainnya demi menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Pulubala,” terang Kapolsek Pulubala.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x