29 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Intensifkan Penerapan Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam mencegah penularan wabah Covid-19, Personel Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo melakukan kegiatan pendisiplinan Protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis kepada para pengendara yang melintas di jalur utama menara limboto Kabupaten Gorontalo, Rabu (12/01/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Lantas IPTU Yudi Armanto Bersama Anggota ini dengan menghentikan setiap pengendara baik roda dua, roda empat dan pengemudi becak motor (bentor) yang tidak memakai masker.

Selain membagikan masker, petugas juga menyampaikan himbauan kepada para pengendara terkait betapa pentingnya disiplin dalam protokol kesehatan seperti memakai masker demi melindungi diri dan orang lain dari penularan Covid-19.

”pembagian masker yang kita laksanakan pada kesempatan ini, tidak lain untuk mengedukasi warga utamanya para pengendara agar tetap disipilin protokol kesehatan sebagai upaya melindungi diri dan orang lain dari penularan virus corona,”ujar IPTU Yudi.

”pada kesempatan yang sama, kami juga mengajak para pengendara untuk mengikuti vaksinasi yang merupakan salah satu program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, sehingga kekebalan kelompok (Herd Immunty) terbentuk ditengah-tengah masyarakat” Tambahnya.

Terakhir, petugas Lantas juga menghimbau kepada semua pengendara untuk tetap tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama.

”kami juga tidak bosan-bosannya mengigatkan kepada para pengendara untuk tetap mematuhi aturan dalam berlalu lintas demi keselamatan diri dan orang lain dijalan raya” pungkas KBO Lantas.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x