26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polsek Boliyohuto Dampingi Gebyar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Dilingkungan DIKBUD Boliyohuto

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personil Polsek Boliyohuto yang dipimpin oleh Kanit Binmas IPDA Ismail Hasan mendampingi pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Boliyohuto bersama Tim Vaksinator dari Puskesmas Boliyohuto, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan tersebut dipusatkan di wilayah Desa Parungi Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo dengan memprioritaskan anak usia 6-11 tahun, para lansia, dan masyarakat umum lainnya baik Dosis I maupun Dosis II.

IPDA Ismail Hasan yang berada dilokasi kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan yang berlangsung dari jam 10.00 wita sampai dengan 14.30 wita, total tervaksin sebanyak 113 orang dari seluruh kalangan.

“untuk kegiatan hari ini, total yang menerima vakasinasi yakni sebanyak 113 orang baik itu anak-anak, Lansia, Remaja dan masyarakat umum lainnya” ungkap IPDA Ismail.

“mudah-mudahan dengan adanya tempat pelayanan vaksin yang dibuka setiap hari diwilayah Boliyohuto, hal ini bisa manfaatkan oleh warga secara maksimal, sehingga Kekebalan kelompok segera terbentuk dan khusus wilayah Boliyohuto tentunya dapat mengendalikan peneybaran virus Covid-19” harapnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x