29 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN COVID-19, POLRES POHUWATO GELAR PATROLI KRYD AJAK WARGA TETAP DISIPLIN PROKES

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka penegakan disiplin dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19 khususnya Di Kabupaten Pohuwato, Polres Pohuwato menggelar Patroli Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Selasa malam (11/01/2022)

Sebelum kegiatan Patroli, Personil Polres Pohuwato melaksanakan Apel pengecekan personil yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pohuwato Akp Komang Sapta Pramana, SIK, Didampingi Kabag Log Akp Hercanus Manangkalangi, Kasat Binmas Akp Rovel Kirojan serta diikuti oleh personil Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato AKBP Akbp Joko Sulistiono SIK, melalui Kasat Lantas Akp Komang Sapta Pramana mengatakan, bahwa pelaksanaan patroli khusunya di wilayah Kabupaten Pohuwato ini merupakan penekanan atau perintah langsung dari Kapolres yang ditujukan untuk membantu pemerintah Mendisiplinkan Masyarakat untuk menerapkan Prokes dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 khusunya di Kabupaten Pohuwato.

“Adapun patroli berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato Nomor : Sprin/18/I/PAM3/2022 tersebut bergarak mulai Wisata Pohon Cinta di Desa Pohuwato Timur dan beberapa wilayah sekitarnya, pelaksanaan patroli ini, selain menghimbau dan mengajak masyarakat tetap disiplin prokes, juga memantau perkembangan di beberapa daerah di kabupaten Pohuwato ” terangnya.

Akp Komang juga mengungkapkan bahwa, himbauan yang disampaikan oleh Personil tidak lain tentang edukasi Pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Masyarakat diharapkan saat berada diluar rumah tetap mengutamakan physical distancing (Jaga jarak), selalu mengunakan masker, serta selalu mengutamakan pola hidup bersih dan sehat, harapannya, agar seluruh masyarakat senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan hingga masa pandemi ini benar-benar berakhir” pungkasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x