29 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tinjau Vaksinasi, Kapolres Bone Bolango : Respon Warga Lansia Untuk Vaksinasi Sangat Baik

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Desa Talumopatu Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Gedung BPU Kecamatan Tapa, Selasa,(11/1/2022)

Dalam kesempatan itu, hadir Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK, Kabag SDM AKP Kaleo Fatras Kasiuhe, Wakapolsek Tapa IPDA Yunus Helino, personil Polres Bone Bolango, Personil Polsek Tapa serta tenaga Vaksinator dari PKM Tapa Bulango.

Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di BPU Kecamatan Tapa di rangkaikan dengan Video Konfrence  Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam rangka Percepatan Vaksinasi Anak Serentak bersama Para Kapolda dan Kapolres Seluruh wilayah Indonesia.

“Vaksinasi yang di gelar di lokasi ini selain untuk masyarakat umum, lebih dikhususkan bagi warga lansia, dengan tujuan agar masyarakat Bone Bolango sehat dan dapat terhindar dari sebaran Virus Covid 19,“ jelas Kapolres

Dalam Vaksinasi tersebut, bagi warga lanjut usia (Lansia) yang mengikuti Vaksinasi, Polres Bone Bolango memberikan bantuan Sosial berupa beras 3 kg sebagai bentuk motivasi untuk mengajak warga Lansia ikut dalam vaksinasi tersebut.

“ini bentuk kepedulian dan juga sebagai motivasi dari Polres Bone Bolango untuk memberikan bingkisan sembako bagi warga Lansia yang ikut Vaksinasi hari ini,” ungkapnya.

 “Alhamdulilah hari ini untuk wilayah Kecamatan Tapa Bulango respon warga lansia sudah sangat baik. Hal ini terlihat dengan puluhan warga lansia yang ikut sebagai peserta vaksinasi,” tuturnya.

Kapolres Bone Bolango juga mengajak warga lanjut usia (Lansia) yang belum menjalani vaksinasi agar segera mengikutinya Vaksinasi di lokasi vaksin terdekat.

“Kepada masyarakat yang telah divaksin, diharapkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “ungkap AKBP Emile Reisitei Hartanto.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x