Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Turunkan Angka Covid-19, Polsek Tolinggula Terus Lakukan Ops Yustisi Dengan Bagikan Masker Gratis

Tribratanews.gorontalo.go.id-Polda Gorontalo, Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan upaya pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, Polsek Tolinggula Polres Gorontalo Utara melaksanakan giat Ops Yustisi Protokol Kesehatan. Senin (10/01/2022).

Ops Yustisi Protokol Kesehatan menyasar tempat-tempat berkumpulnya warga masyarakat, seperti lokasi pasar, pertokoan dan warung kopi, serta tempat lain yang potensi kerumunan dengan memberikan teguran lisan dan tertulis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

Nampak terlihat petugas Ops Yustisi berada di Jln. Trans Gorontalo – Buol, Desa. Tolinggula Pantai, Kec. Tolinggula, Kab. Gorontalo Utara, dan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 5M utamanya memakai masker.

Kapolsek Tolinggula Iptu Jaka wiharja mengatakan Kegiatan ini akan terus dilakukan selama masa pandemi Covid-19, agar masyarakat dapat selalu patuh serta taat terhadap peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan, bagi masyarakat yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker akan di berikan masker gratis kemudian di berikan teguran lisan.

Iptu Jaka Wiharja juga menambahkan kegiatan ini untuk menertibkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi seperti saat ini.

“besar harapan kami, dengan mematuhi protokol kesehatan Masyarakat Kab. OKU Selatan dapat terhindar dari penularan virus Covid-19.”ungkapnya

Selain diberikan teguran lisan dan tertulis juga diberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang belum patuh memakai masker, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, diantaranya memakai Masker, agar wabah virus corona segera berakhir.

Penulis : Yudin

Editor :Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x