RATUSAN BOTOL MIRAS DAN 4 PASANGAN BUKAN SUAMI ISTRI DIAMANKAN POLISI

Tribratanews.gorontalo.go.id-Polda Gorontalo, Pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha II 2021 oleh personel gabungan satker malam ini sudah memasuki malam ke 9 pada Jumat (11/12). Hasilnya, 101 botol miras dan 4 pasangan bukan suami istri serta 3 anak dibawah umur diamankan dari sejumlah lokasi di Provinsi Gorontalo.

Ka UKL II Kompol Supriantoro, SH.,SIK., mengatakan bahwa puluhan personel gabungan satker melakukan penyisiran disejumlah hotel dan penginapan. Setelah itu team juga melakukan razia miras ke toko dan warung – warung yang dicurigai menjual minuman keras.

“Ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari aksi preman dan premanisme serta penyakit masyarakat,” ucapnya

Ia menjelaskan, kegiatan Operasi Pekat ini tetap mengedepankan upaya preemtif, preventif, dan humanis. Namun, petugas di lapangan tetap melakukan penegakan hukum secara tegas dan profesional.

“Siapapun yang melakukan pelanggaran hukum akan di tindak sesuai hukum yang berlaku. Kita juga membantu menekan penyebaran covid 19 di wilayah Provinsi Gorontalo, karena itu masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Kompol Supriantoro berharap kepada masyarakat pro aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo, sehingga hal – hal yang dapat memicu terjadinya kriminalitas dapat ditekan secara maksimal

“Kami akan terus berupaya maksimal menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Karena itu, Operasi miras dan pasangan bukan suami istri serta anak dibawah umur akan terus dilakukan,” tutup Supriantoro.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Yd1n

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x