CEGAH PROSTITUSI, OPS PEKAT OTANAHA II 2021 RAZIA HOTEL

Tribratanews.gorontalo.go.id-Polda Gorontalo, Guna mencegah prostitusi Ops Pekat Otanaha II 2021 razia Hotel yang ada di Kota Gorontalo dan toko yang diduga menjual minuman keras. Kamis ( 9/12 ).

Operasi ini dipimpin langsung Ka UKL II AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, SIK. Adapun sasaran tempat razia malam ini yakni Toko Agung, Cafe Citra Beach, dan Hotel Paradise.

AKBP Juprisan mengatakan bahwa dalam operasi malam ini pihaknya melakukan razia di salah satu Hotel yang ada di Jl. Pertiwi Kota Selatan Kota Gorontalo dan setelah dilakukan pemeriksaan kartu identitas kepada pengunjung, personel mengamankan satu pasangan yang bukan suami istri.

“Pasangan ini kita amankan di Polda Gorontalo untuk dilakukan pendataan dan pembinaan serta menghubungi keluarga yang bersangkutan untuk menjemput mereka,” ucapnya.

Ia menambahkan, operasi pekat yang dilaksanakan ini bertujuan mengurangi tingkat kejahatan dan perbuatan maksiat yang kerap meresahkan masyarakat.

“Ini bertujuan untuk mengurangi tingkat kejahatan khususnya perbuatan maksiat di hotel, cafe, dan penginapan atau lokasi tertentu di Provinsi Gorontalo sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x