Program Quick Wins, Dit Polairud Polda Gorontalo Laksanakan Sosialisasi Radikalisme Dan Anti Pancasila

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polairud Polda Gorontalo melaksanakan sosialisasi program 11 giat 1 Quick Wins tentang Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila di lingkungan masyarakat serta langkah untuk Mengantisipasi Ancaman Terorisme Menjelang HUT Proklamasi Yang Ke 72 Tahun 2017. Selasa (08/8/2017)

Narasumber dalam kegiatan tersebut AKBP MD Hilipito Pol Airud, Brigpol fandi humanti Danpal Marnit Tilamuta, Bpk.Suhardi abdjul Ketua BPD Tutulo, Briptu Willyam zeth notulen, Brigpol Susanto Otodu Moderator, Serka Yulias B babinsa tutulo, Bpk. Madi Saimun Tokoh Agama, dan jumlah peserta 55 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni tokoh agama,tokoh masyarakat,karang taruna.

Pada kesem patan tersebut AkbpMD Hilipito menyampaikan Himbauan-Himbauan untuk lebih peduli dan proaktif dalam mengawasi anak anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan  narkoba, Tercapai kesepakatan / Himbauan-Himbauan untuk menolak gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila di Desa. Tutulo  Kec. Botumoito Kab. Boalemo.

Dit polairud juga memberikan cendramata atau sarana kontak berupa Alat-alat Olahraga untuk dipergunakan masyarakat  sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud Polda Gorontalo Terhadap masyarakat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x