Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Peringati HUT Polwan Ke 69, Polwan Polda Gorontalo Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Polwan Polda Gorontalo melaksankan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi beberapa rumah anggota Polri yang sedang sakit. Rabu (09/8/2017)

Kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Polwan Polda Gorontalo dipimpin oleh Ipda Yunike Bakri bersama beberapa polwan polres jajaran.

Ipda Yunike mengatakan bahwa tujuan kegiatan anjangsana ini untuk meningkatkan jalinan silahturahmi khususnya Polwan Polda Gorontalo dengan Masyarakat .

Semoga kehadiran Polisi khususnya Polwan dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat dan Polwan dapat lebih meningkatkan profesionalisme ,modern dan terpercaya demi keutuhan NKRI  dalam menghadapi tantangan tugas yang kedepan semakin berat “, ujar Ipda Yunike

Sedangkan Koordinator Polwan Akbp Hj. Lisma Dunggio,BSc menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-69.

Selain anjagsana Polwan Polda Gorontalo juga telah melaksanakan kegiatan – bagi takjil di bulan ramadhan , Polwan goes To school dan bakti sosial

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada anggota  yang sedang sakit, walaupun tidak seberapa bantuan kami namun harapannya semoga bisa membantu dan memberikan semangat bagi mereka yang sedang sakit,” tutur Akbp Hj Lisma

Sementara itu ,masyarakat yang dikunjungi pun merasa terharu dengan perhatian yang diberikan oleh Polwan Polda Gorontalo.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x