Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bhabinkamtibmas Peduli Warga Yang Sedang Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tugas polisi sesungguhnya adalah menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).  Namun tugas dan prilaku polisi yang satu ini layak ditiru. Menjenģuk orang sakit, memberikan santunan dan berusaha meringankan beban biayanya. Itulah yang dilakukan  Bhabinkamtibmas Desa mekar jaya Kec. Duhiadaa Brigadir Jumliadi. Selasa (08/8)

Di tengah kesibukan tugasnya, ia menyempatkan diri menjenguk warga desa binaanya yang sedang sakit akibat mengalami kecelakaan tunggal dengan mengedarai sepeda motor miliknya yang terjadi di Desa Buntulia Utara Kec. Buntulia.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Jumliadi selaku Bhabinkamtibmas DesaMekar Jaya mengucapkan turut berempati atas sakit yg di alami oleh Umar Adam, ia berharap semoga lekas sembuh dan sehat kembali.

Brigadir Jumliadi berpesan agar saudara Umar Adam tetap bersabar, ikhlas, dan tawakkal karena sesungguhnya Alloh menguji ummatnya semata-mata karena kecintaanNya agar kita sekalian selalu bersyukur atas rahmat yang allah berikan kepada kita semua.”ungkapnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x