Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Respon Cepat Bersihkan Pohon Tumbang Di Desa Isimu Selatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pohon Dengan Ukuran Yang Cukup besar Kembali Tumbang di jalan trans Sulawesi Desa Isimu Selatan Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, hal ini membuat kecemasan terhadap warga yang tinggal di dekat pohon tua yang berukuran cukup besar karena potensi rubuhnya pohon tersebut.

Pohon tumbang kembali terjadi, seperti yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Isimu Selatan Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, pohon yang berukuran cukup, sehingga mengganggu arus lalu lintas di jalan tersebut, Selasa(09/11/2021).

Menindaklanjuti hal tersebut dan berdasarkan laporan dari masyarakat, Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo langsung merespon cepat dengan langsung menuju ke tempat lokasi pohon tumbang tersebut.

Sampai di lokasi Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo melakukan pembersihan jalan dan Singkirkan pohon Tumbang yang menghalangi jalan di Jalan Trans Sulawesi Desa Isimu Selatan Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Berkat bantuan dari masyarakat sekitar Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo tersebut dengan cepat melakukan pembersihan pohon tumbang, sehingga arus lalu lintas kembali normal.

Bripka Laode Abdul Fakar, S.H yang memimpin Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo tersebut mengatakan bahwa Posko siaga SAR Brimob menerima laporan informasi dari masyarakat adanya pohon tumbang yang menghalangi jalan.

” Kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada pohon tumbang yang berukuran besar di Desa Isimu Selatan Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo yang menghalangi jalan, dengan cepat kami langsung menuju ke lokasi tersebut dan langsung membersihkan jalan yang terhalang pohon tumbang tersebut” ungkapnya.

Terlihat beberapa warga turut membantu tim SAR Ilato Brimob Gorontalo untuk membersihkan jalan yang terhalangi oleh pohon tumbang yang berukuran cukup besar tersebut. Tidak perlu waktu lama pohon Tumbang tersebut dapat dibersihkan dan jalan dapat kembali dilalui.

Penulis : Alex

Editor : Nofita

Publish : Yd1n

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x