TUTUP BADAN JALAN, SAR ILATO BERSIHKAN POHON TUMBANG

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 9 November 2021, SAR Ilato Brimob Gorontalo bersihkan pohon tumbang akibat angin kencang yang menghalangi jalan di Desa Isimu Selatan, Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo. Selasa ( 9/11/2021 ).

SAR Ilato hadir demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Evakuasi dan pembersihan pohon tumbang ini dilakukan personil Brimob atas laporan warga sekitar, untuk itu secara sigap Tim SAR Brimob Gorontalo langsung menuju ke tempat terjadinya pohon tumbang. Pembersihan pohon yang tumbang tersebut juga dibantu warga sekitar.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., melalui Dan Team SAR Bripka Bambang Sutrisno mengatakan bahwa, akibat yang ditimbulkan dari tumbangnya pohon ini yakni menghambat jalannya arus lalu lintas. Maka dari itu tim SAR Brimob Gorontalo bergerak cepat untuk membersihkan jalan dari pohon tumbang agar tidak terjadi kemacetan di jalan tersebut.

“Dalam kejadian pohon tumbang tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan tidak ada kerugian, sehingganya tidak ada yang perlu diatensi atas kejadian tersebut, namun tim SAR Brimob Gorontalo tetap memberikan perhatian kepada warga sekitar untuk tetap berhati hati atas kejadian tersebut,” jelasnya.

Penulis : Arman

Editor : Nofita

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x