Personil Brimob Polda Gorontalo Bersihkan Matrial Lumpur Pasca Banjir di SDN 01 Tibawa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Cuaca ekstrem melanda provinsi gorontalo beberapa Minggu terakhir, curah hujan yang sangat tinggi menyebabkan beberapa daerah mengalami banjir, salah satu daerah yang dilanda banjir. Banjir yang melanda kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo ini membuat sekolah SDN 01 Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo terendam. Senin, (08/11).

Melihat peristiwa bencana alam tersebut, Personil Brimob Polda Gorontalo Yang sedang siaga SAR Langsung Menuju ke sekolah tersebut untuk membersihkan lumpur bekas banjir.

Personil Brimob Gorontalo yang dipimpin oleh Aipda Kalimin Kalimuddin terlihat Membersihkan SDN 01 Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo yang menyisakan Tumpukan Lumpur di sekolah tersebut.

Dalam pembersihan ini, para personil membersihkan ruang kelas dan halaman sekolah yang terendam oleh lumpur, dan pada pembersihan ini juga personil Brimob dibantu oleh staf dewan guru yang mengajar di sekolah tersebut.

Aipda Kalimin Kalimuddin yang memimpin Personil Brimob Gorontalo mengatakan bahwa, setelah bencana banjir yang terjadi, banyak genangan lumpur yang tersisa akibat banjir tersebut, oleh sebab itu kami bekerja sama dengan staf dewan guru untuk membersihkan Sekolah SDN 01 Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo agar sekolah siap digunakan kembali.

” Ini adalah wujud Bhakti Brimob untuk Masyarakat, kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat, personel diturunkan bukan hanya membantu warga untuk membersihkan rumah tapi semua fasilitas Umum termasuk fasilitas pendidikan, mereka siap kapan saja,” Ungkap Aipda Kalimin

Kepala Sekolah SDN 01 Tibawa Karsum mangopa, S.pd mengucapkan terima kasih atas bantuan dari personil Sat Brimob Polda Gorontalo.

” Kami sangat berterima kasih kepada personil Satbrimob Polda Gorontalo yang telah membantu kami membersihkan genangan lumpur di sekolah kami, berkat bapak bapak Brimob sekolah kami sudah bersih dan siap digunakan kembali, ” tuturnya.

Penulis : Alex

Editor : Nofita

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x