KRYD Polsek Kota Timur, Imbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk antisipasi dari pihak kepolisian untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif, Polsek kota Timur Polres Gorontalo Kota, secara rutin melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Wilayah Kecamatan Kota Timur, Sabtu (16/10).

Patroli KRYD dipimpin oleh Kanit Intel Aipda Ibnu C.H Bone bersama anggota memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Kami memberikan himbaun meminta kepada warga untuk membiasakan diri menggunakan masker saat beraktifitas. Hal ini sangat penting, karena tidak semua orang mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona (Covid-19) atau tidak,” ujarnya.

Lanjut Ibnu, terkadang penyebaran wabah virus corona ini, tidak memiliki gejala klinis, sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan penyebaran virus corona dengan menggunakan masker, cuci tangan setiap waktu dan jangan lupa agar tetap menjaga pola hidup sehat.

“Prokes merupakan bentuk kita menjaga diri, maka dari itu penting bagi kita dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x