6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sasar Kerumunan, Patroli KRYD Polres Pohuwato Terus Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Rangka Percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kab. Pohuwato, Kepolisian Resor Pohuwato melalui patroli KRYD secara rutin terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi, Sabtu (16/10).

Patroli KRYD Polres Pohuwato kali ini dipimpin oleh Kasat Polairud AKP Yahya Lamonda, didampingi Kasubag Humas Iptu Hanny I Fentje, serta diikuti oleh 25 Personil Polres Pohuwato, dengan menyasar lokasi yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan tempat yang sering dijadikan titik berkumpul masyarakat.

Diterangkan oleh AKP Yahya Lamonda, saat melakukan patroli ke Wisata pohon cinta, personel memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas berjualan dan pengunjung yang datang ditempat tersebut untuk tetap menggunakan Masker saat berada di luar rumah ataupun saat berkendara guna mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kab. Pohuwato.

“Penting saat ini untuk kita disiplin dalam menerapkan protokol, dimana kita ketahui bersama pandemi masih melanda Provinsi Gorontalo,” imbuhnya.

Lebih lanjut AKP Yahya mengatakan bahwa, memang kegiatan yang dilaksanakan tersebut, berfokus kepada himbauan Protokol Kesehatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari penularan wabah Covid-19.

“untuk sasaran kegiatan Operasi pada malam ini tidak lain mendatangi warga yang berkerumun sebagai bentuk kepedulian kita akan keselamatan warga ditengah pandemi Covid-19” tuturnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x