POLRES GORONTALO GELAR PATROLI MALAM DALAM RANGKA JAGA KAMTIBMAS SERTA PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ka Opsnal 1 Sat Sabhara Polres Gorontalo Aipda I Wayan Sumardiana pimpin pelaksanaan patroli rutin dalam rangka menghimbau pendisiplinan protokol kesehatan diwilayah Polres Gorontalo. Minggu malam (10/10/2021).

Patroli Rutin merupakan wujud penanganan Polri terhadap wabah Covid-19 hingga kini masi mewabah, Juga di Provinsi Gorontalo, dengan memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Disela-sela kegiatan Aipda I Wayan Sumardiana mengatakan, pihaknya selama masa pandemi Covid-19 setiap hari rutin melaksanakan patroli kamtibmas maupun pendisiplinan protokol kesehatan, dengan menyambangi masyarakat dan mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

“Pelaksanaan patroli hari ini, kami mendatangi tempat-tempat keramaian dan objek vital serta mensosialisasikan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19,” jelas Sumardiana

Terkait protokol kesehatan, pihaknya mensosialisasikan agar masyarakat saat beraktivitas di luar rumah selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta tidak berkerumun, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami peduli terhadap sesama, itu merupakan wujud kepedulian dan pelayanan serta pengabdian kami kepada masyarakat bangsa dan negara demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif,” Pungkasnya.

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x