Gelar Patroli Malam Hari, Polsek Mananggu Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kali ini personil Polsek Mananggu Polres Boalemo menggelar patroli Yustisi dalam rangka edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan di lokasi rawan kerumunan, Minggu, (10/10/2021).

Patroli tersebut bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap memperhatikan kebersihan diri dengan mencuci tangan setelah atau sebelum beraktivitas.

Ka SPK Polsek Mananggu Aipda Suparmin Bani sekaligus yang memimpin patroli tersebut mengatakan, giat tersebut bertujuan untuk mengedukasi dan memberi himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan covid-19.

“Tujuan untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar covid-19 khususnya di Kecamatan Mananggu,“ jelas Aipda Suparmin

Selain itu, Ka SPK juga mengatakan patroli itu dilakukan dengan mengedepankan tindakan Preventif kepada masyarakat, bersifat menghimbau agar masyarakat mau untuk mengindahkan anjuran pemerintah agar mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Kemudian Suparmin juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Mananggu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tuturnya

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x