Tingkatkan Wawasan Kebangsaan, Polres Gorontalo Berikan Pembinaan Kepada Siswa Diktukba SPN Polda Gorontalo Asal Papua

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (06/10) bertempat di Ruang Rapat Titimenga Polres Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH berikan pembinaan tentang wawasan kebangsaan kepada para siswa SPN Polda Gorontalo asal Pengiriman Polda Papua.

Dalam pembinaan ini turut dihadiri juga oleh Waka SPN Polda Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, S.H, Waka Polres Gorontalo Kompol Lufti Amir, SH. SIK, Kasat Intelkam Polres Gorontalo AKP Adriawan Tanhardjo, SIK, Kasih Propam Polres Gorontalo Iptu Adam, SH, serta Instruktur SPN Polda Gorontalo.

Kapolres Gorontalo dalam pembinaannya meminta kepada para siswa diktukba agar memahami secara mendalam falsafah pancasila yang mengandung nilai-nilai dasar sebagai pedoman dalam bersikap dan bertingkah laku yang bermuara pada terbentuknya karakter bangsa.

“tujuan pembinaan ini agar para siswa dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh pada pembekalan wawasan kebangsaan bela Negara terutama dalam aktifitas keseharian sesuai dengan kapasitas para Siswa,” terangnya

Dirinya berharap, dengan penguatan wawasan kebangsaan ini, kesadaran berbangsa dan kecintaan terhadap NKRI dari Siswa Diktukba semakin meningkat, serta dapat mengaplikasikannya dalam aktifitas sehari-hari.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x