6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Pohuwato Apresiasi Antusias Masyarakat Paguat Yang Mengikuti Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19, Jajaran TNI-Polri saat ini terus menggelorakan pelayanan Vaksinasi.

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono SH. SIK. MH saat melakukan peninjauan lokasi vaksinasi yang digelar oleh Koramil 1313-01 Paguat turut mengapresiasi atas antusias masyarakat Paguat yang mengikuti vaksinasi.

“Luar biasa, masyarakat Paguat terlihat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi, dan kita harapkan dengan semakin banyaknya masyarakat yang di vaksin, kita akan semakin dapat menekan angka penularan Covid-19” kata Joko.

Dirinya menyampaikan dengan antusias warga membuktikan bahwa kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi makin meningkat.

“Masyarakat mulai sadar akan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Semoga hal seperti ini terus berjalan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AKBP Joko berharap masyarakat walaupun sudah mendapatkan vaksin, tidak mengindahkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Penting bagi kita untuk tetap disiplin prokes walaupun sudah mendapatkan vaksin, dimana prokes ini juga merupakan cara ampuh bagi kita agar terhindar dari penularan Covid-19,” terang Joko kepada masyarakat.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x