Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Pererat Silaturahmi Dengan Melaksanakan Pemilihan Pengurus Ershi Gorontalo Periode 2017 s/d 2019

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personil Kepolisian Daerah Gorontalo angkatan ke 2001 atau yang lebih dikenal dengan Ershi Gorontalo laksanakan pemilihan oengurus periode 2017 s/d 2019 di pantai Libuo Kec. Paguat Kab. Pohuwato dengan mengangkat tema “Kita Berkawan Lebih Dari Saudara”, Sabtu (05/08).

Sabtu tanggal 05/08/2017,pkl.10.30 wita,  Ershi Gorontalo angkatan 2001,

Dalam acara pemilihan pengurus Ershi Gorontalo dihadiri oleh Koorspripim Polda Gorontalo Kompol Moh. Mukhson, SIK.MH dan diikuti oleh seluruh Ershi Gorontalo angkatan 2001.

Kegiatan ini beda pelaksanaannya dengan ditahun-tahun sebelumnya, dimana pelaksanaannya dilaksanakan sederhana namun penuh keakraban karena hal ini sangat menggugah angkatan 2001 ini, saat masih berjuang bersama menentukan nasib melalui lembaga pendidikan kepolisian. Dengan memajukan ershi Gorontalo untuk mendukung Hal ini tidak mengurangi sedikitpun persahabatan yang selama ini dilakukan oleh angkatan ershi 2001.

Untuk lebih mempererat hubungan sesama angkatan ini ershi Gorontalo menjalin silaturahmi dengan melakukan penyegaran pengurus dengan melakukan pemilihan kembali ketua dan wakil ketua Ershi Gorontalo angkatan 2001 tahun 2017 s/d 2019.

Adapun yang terpilih dalam pemilihan pengurus Ershi Gorontalo yaitu Ketua Bripka Wahyu Gobel, SH, Wakil Ketua Bripka Ridwan Makruf Sekretaris Bripka Novan Karim.

Setelah dilakukan pemilihan dilanjutkan dengan sambutan Ketua terpilih Bripka Wahyu Gobel, SH dimana beliau menyampaikan, dengan terpilihnya beliau sebagai ketua adalah tak lepas dari amanah yang diberikan oleh allah SWT,  untuk itu dalam kesempatan ini beliau mengharapkan dukungan dari seluruh anggota angkatan Ershi 2001 untuk memajukan serta menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas –  tugas kepolisian terutama dalam melayani masyarakat.

Disamping itu pula, Koorspripim Polda Gorontalo Kompol Moh. Mukhson,  SIK. MH Memberikan sambutan dalam hal ini beliau menyampaikan bahwa untuk membina suatu organisasi yang dibutuhkan keaktifan dan kekompakan personilnya karena tanpa keseriusan personil tidak akan mungkin akan berjalan dengan baik,  kemudian harus materialnya harus terarah sehingga dapat berjalan dengan lancar, hal ini pun ditambahkan bahwa selaku pengurus harus mempunyai cara atau metode dalam memajukan organisasi serta harus punya menejemen yang baik.  Dan untuk mendukung semua itu tentunya kita harus mempunyai kepemimpinan yang baik sehingga semua yang diharapkan oleh organisasi yang kita jalankan ini akan berjalan dengan baik. “jelasnya”

Terakhir beliau menyampaikan dengan adanya program Kapolda dalam mewujudkan SPN Batudaa diharapkan kita semua mendukungnya karena hal ini juga merupakan suatu pemikiran beliau untuk memajukan Propinsi Gorontalo yang tentunya tak lepas dari bentuk kepedulian kita menyikapi Program Kapolda Gorontalo Brigadir jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH. Yang setidaknya i allah Ershi Gorontalo angkatan 2001 dapat memberikan dukungan dan moriil dalam menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian yang di Programkan oleh Kapolda Gorontalo. “tutupnya”.

Setelah itu dilanjutkan dengan penanaman pohon Mahoni di sekitar pantai libuo sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dalam memberikan hal positif kepada masyarakat yang akan di laksanakan oleh Ershi Gorontalo kedepan.

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x