Jelang Hari Kemerdekaan, TNI-Polri dan Masyarakat Kerja Bakti Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hari Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 yang selalu diperingati setiap tanggal 17 Agustus tersebut tinggal menghitung hari saja, sehingga seluruh elemen Masyarakat merayakannya dengan berabagai macam Kegiatan antara lain kerja bakti sosial.

Menyikapi hal tersebut, Personil Polsek tapa yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek Tapa Iptu Moh Lukman Dama turun ke Wilayah untuk melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dan mengajak masyarakat untuk bersama sama membersihkan Desa, Jum’at (04/17).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Para Babinsa yang ada Di Wilayah Kecamatan tapa, beberapa orang Kepala Desa, serta masyarakat kecamatan tapa yang ikut pada saat kerja bakti sosial.

Kapolsek Tapa Iptu Moh Lukman Dama menyampaikan kegiatan ini dilakukan selain untuk menjalin silahturahim dengan Masyarakat juga, untuk menekankan kepada masyarakat agar tetap selalu menjaga kebersihan desa.

Kegiatan ini berakhir pada Pukul 10.00 Wita dengan situasi berjalan aman dan lancar, dan masyarakat sangat senang dengan kerja bakti sosial yang dilaksanakan oleh kepolisian sektor Tapa, Polres Bone Bolango.

Penulis         :  N o l d y

Editor           :  Umi Fadilah

Publish         :  Publish

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x