Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jaga Keamanan Objek Vital Oleh Personil Ditsamapta Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Selain bergelut dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Polda Gorontalo bersama Polres dan polsek jajarannya juga senantiasa menjaga kondisi keamanan dan ketertiban.

Seperti halnya yang dilakukan salasatu personel Ditsamapta Polda Gorontalo Bripda Muh. Yusuf saat menyambangi Kantor Bank Sinarmas Kota Gorontalo, Selasa (14/9/2021). Disambut oleh satpam yang sedang berjaga pada saat itu, personil tersebut berkoordinasi tentang sistem keamanan dan kondisi kerawanan yang dapat terjadi, mengingat bahwa bank merupakan salah satu objek vital yang harus dijaga dengan seksama.

“Kita harus selalu bersiap dan siaga saat menjaga keamanan suatu objek vital, karena suatu tindak kriminal dapat terjadi kapan dan di mana saja, selama adanya kesempatan bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” tuturnya.

Selain sistem keamanan, dirinya juga mengingatkan agar senantaisa mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah resiko penularan covid-19 dalam kehidupan sehari-hari, serta berkomitmen untuk menerapkan prokes sebagai kebiasaan.

“Selalu ingat agar memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M), agar kita terhindar dari resiko penularan Covid-19,” imbaunya

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x