Sinergitas TNI-POLRI, Satbrimob Polda Gorontalo Datangi Korem 133 Nani Wartabone Berikan Ucapan HUT KOREM Yang Ke 3

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Brimob Polda Gorontalo mendatangi Korem 133 Nani Wartabone yang ada di Gorontalo. Kedatangan pasukan khusus milik Polri ini bukan tanpa tujuan. Mereka mendatangi markas TNI untuk memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Korem 133 Nani Wartabone yang ke-3, Senin(13/09/2021).

Uniknya Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombespol Muhamad Ridwan S.I.K para perwira Brimob datang ke Markas Korem 133 Nani Wartabone secara diam diam, sehingga mengejutkan Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim S.IP.

Kedatangan Personil Satbrimob Polda Gorontalo yang sebelumnya mengejutkan Danrem 133/Nani Wartabone ini juga disambut baik oleh seluruh anggota TNI Korem.

Menurut Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan S.I.K, kedatangan ini selain memberikan ucapan selamat ini juga merupakan cara mempererat rasa persaudaraan antara Polri kususnya Brimob Polda Gorontalo dengan TNI agar selalu bersinergi dalam melindungi dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dansat Brimob menambahkan, hal ini juga memupuk rasa persaudaraan antara Polri kususnya Brimob Polda Gorontalo dengan TNI, agar selalu bersinergi untuk melindungi dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia agar semakin maju.

Sementara itu Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim S.IP mengaku tersanjung atas ucapan selamat hut ke-3 Korem 133/Nani Wartabone yang cukup hangat dari anggota Brimob.

“Sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti ini, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tersanjung ketika menerima ucapan selamat ulang tahun Korem 133 Nani Wartabone yang ke 3. Semoga TNI dan Polri semakin kompak,” ujar Brigjen TNI Amrin Ibrahim S.IP.

Penulis : Alex

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x