Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Melalui Public Address, Satlantas Polres Gorontalo Edukasi Warga Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo melakukan sosialisasi pencegahan virus covid – 19 kepada masyarakat di simpang empat traffic light gama taruna.

Dalam kesempatan tersebut, personel Satlantas melakukan sosialisasi dan edukasi melalui kegiatan Public Address, Selasa (24/08).

Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Irfan Kadji, mengatakan bahwa dalam kegiatan public address ini tujuannya adalah mengimbau, agar masyarakat bersama sama melakukan pencegahan terhadap virus covid–19 dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak dan memakai masker.

“Dengan keliling menggunakan mobil penyuluhan yang didukung fasilitas pengeras suara salah satu cara praktis digunakan untuk menghimbau masyarakat untuk disiplin dengan protokol kesehatan serta mematuhi PPKM yang berlaku,” jelasnya.

Akp Irfan juga menjelaskan, memasuki penerapan PPKM level III saat ini, masyarakat harus dituntut agar benar-benar mendisiplinkan diri dalam penerapan adaptasi kebiasaan yang baru dengan menerapkan protokol kesehatan dan dalam hal ini Sat Lantas Polres Gorontalo akan terus melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Tambahnya, percepatan penanganan Covid-19 tidak bisa dilakukan oleh seorang diri, butuh dukungan seluruh masyarakat.

“Mari kita mulai dari kesadaran diri masing-masing, untuk selalu mematuhi dan menerapkan anjuran maupun aturan pemerintah, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimana saja dan kapan saja,” terangnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x