10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ops Yustisi Polsek Pulubala, Lakukan Rapid Antigen Secara Acak Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna pengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19, Kepolisian Sektor Pulubala Polres Gorontalo bersama tim gugus tugas Covid-19 dan Tim Nakes Puskes Pulubala melalui operasi Yustisi melakukan rapid tes antigen secara acak kepada masyarakat, Selasa (24/8/2021).

Kapolsek Pulubala Ipda Alfan Fauzan S.Tr.K mengatakan, Kegiatan operasi yustisi disertai dengan rapid tes antigen secara acak ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19, terutama di wilayah hukum Polsek Pulubala, dengan sasaran masyarakat yang tidak mengindahkan Protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

‚ÄúDalam Ops tersebut, ada beberapa warga yang dilakukan rapid tes antigen secara acak oleh petugas gabungan operasi yustisi dengan hasil negatif, petugas juga memberikan teguran secara lisan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” terangnya.

Kapolsek juga menuturkan saat ini Kepolisian Daerah Gorontalo beserta jajaran dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 terus melakukan upaya berupa membuka gerai vaksin yang ditujukan kepada masyarakat agar mendapat herd immunity (Kekebalan tubuh), serta melakukan upaya penyekatan diruas-ruas jalan.

“Kita harapkan dengan upaya yang dilaksanakan Polda Gorontalo dan jajaran, masyarakat bisa dapat berpartisipasi dalam mensukseskannya, khususnya dalam pemberian vaksin kepada masyarakat,” ungkapnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x