10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Satpas Polres Gorontalo Berikan Pelayanan Vaksinasi Untuk Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Gerai Vaksin yang dibentuk oleh Kepolisian Resor Gorontalo terus melakukan pelayanan vaksinasi kepada warga wilayah Kabupaten Gorontalo demi mensukseskan program vaksinasi massal nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Pada kesempatan kali ini, Gerai Vaksin yang dikoordinir oleh Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo dan Urkes Polres Gorontalo melakukan pelayanan vaksinasi kepada warga yang dilaksanakan di ruang Satpas, Selasa (24/08/2021).

Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Irfan Kadji menjelaskan, pelaksanaan Vaksin tersebut dilakukan tidak lain untuk mempermudah warga yang belum mendapat pelayanan vaksin Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“untuk warga yang datang melaksanakan vaksin rata-rata menerima vaksin tahap I dimana hal ini guna membentuk herd immunity masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan itu pula, AKP Irfan mengajak warga wilayah Kabupaten Gorontalo yang belum mendapatkan pelayanan Vaksinasi Covid-19 untuk mendatangi gerai vaksin yang dibentuk oleh Polres Gorontalo ataupun menghubungi Polsek Terdekat.

“Kepada masyarakat, silahkan datang ke gerai-gerai vaksin yang disediakan Polda Gorontalo dan Polres jajaran, dengan hanya cukup membawa KTP,” ajak Irfan.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x