PATROLI KRYD ILATO BRIMOB BUBARKAN WARGA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif dan membasmi penularan Covid19 di Gorontalo, Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo membubarkan Masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan serta menindak tegas warga yang pesta miras demi menekan angka kriminalitas, Kamis ( 28 / 07 ).

Satbrimob Polda Gorontalo menurunkan Team Patroli Ilato untuk berpatroli di seputaran Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo untuk menghimbau dan membubarkan warga yang masih melaksanakan aktifitas diatas pukul 21.00 wita dan berkerumun demi menekan angka penyebaran Virus Covid 19 di Gorontalo.

Selain itu demi menjaga keamanan Gorontalo, Tim Ilato Sat Brimob Gorontalo juga menindak tegas warga yang sedang melaksanakan pesta miras dan memusnakan barang bukti. Hal ini dimaksudkan untuk menekan angka kriminalitas karena awal mula tindakan kriminalitas yaitu dari minuman keras.

Patroli ini rutin dilaksanakan oleh Tim Ilato Sat Brimob Polda Gorontalo Untuk Menjaga keamanan Gorontalo dari ancaman kriminal, serta karena masih dalam situasi Pandemi virus Covid19 maka Tim Patroli Ilato juga Membubarkan masyarakat yang tidak menaati Protokol Kesehatan demi membebaskan Gorontalo dari Covid19.

Bripka Sufaik Okta sebagai Dantim Patroli Ilato mengatakan bahwa kami telah melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) untuk menjaga situasi Kamtibmas dan membubarkan warga yang berkerumun mulai dari kabupaten Gorontalo hingga ke kota Gorontalo,

“Saat patroli kami masih menemukan masyarakat yang mengonsumsi minuman keras, maka kami menindak tegas Masyarakat tersebut. Hal ini untuk menekan angka kriminalitas yang bermula dari Miras. Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih tidak menaati protokol kesehatan demi membebaskan Gorontalo dari penularan Covid19” tutupnya.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x