20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLSEK KOTA TIMUR GELAR OPERASI EDUKASI DAN SOSIALISASI PPKM LEVEL III

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Sebagai langkah dan upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota intensifkan giat patroli dialogis malam hari dalam wilayah hukum Polsek Kota Timur. Rabu malam,28/07/2021.pukul 20.30 wita.

Dalam kegiatan ini dihadiri Camat kota timur, ketua lpm kecamatan kota timur, kapus kota timur, Lurah Kota Timur, Bhabinkamtimas Kota Timur, Babinsa Kota Timur, para aparat kelurahan sekota timur*

Kapolsek Kota Timur Ipda M Ibnu Katsir Rizka S.TR.K menjelaskan, pada pelaksanaan PPKM level 3 tersebut juga membenarkan kegiatan Operasi Patroli Sosialisasi dan Edukasi Penerapan PPKM Level 3 di Wilayah Kota Timur.

“Iya, selama kegiatan dilaksanakan didapati ada beberapa pelanggaran prokes 5M pada PPKM Level 3,” jelasnya.

Adapun pelanggaran yang didapati pada operasi yang dilaksanakan di Kawasan Perkotaan pada Kecamatan Kota Timur tersebut, yakni para pelaku usaha masih saja membuka usahanya di atas pukul 21.00 wita

“Terhadap pelanggar diberikan edukasi tentang prokes yang diperketat pada masa diberlakukannya PPKM Level 3,” tegasnya Ibnu.

Kapolsek Kota Timur Juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, ketika ada kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kepolisian yang terdekat, agar masalah tersebut tidak berkembang lebih besar lagi.

Penulis : Yudin

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x