Lalu Lintas Polres Gorontalo Edukasi Pengendara Dengan Membagikan Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai langkah dalam menekan angka bertambahnya korban yang terpapar Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo lakukan edukasi terkait Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada para pengendara, Rabu (28/07/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Irfan Kadji bersama anggota dengan memilih jalur utama Trans Sulawesi tepatnya di wilayah Desa Tridarma Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas bersama anggota membagikan Masker gratis Kepada para pengendara di jalan baik pengemudi maupun penumpang kendaraan yang tidak menggunakan Masker sambil menyampaikan bahwa betapa pentingnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah demi keselamatan diri dan orang lain agar terhindar dari penularan Covid-19.

Disamping itu, petugas juga menyampaikan sosialiasi dan edukasi kepada pengguna jalan agar mematuhi aturan Lalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan diri dalam berkendara.

“untuk kegiatan yang kita lakukan saat ini sebagai upaya dari Polri khususnya personil Lalu Lintas dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan mengajak warga untuk tetap menerapakan Protokol kesehatan,” ujar AKP Irfan Kadji.

“bagi pengendara maupun penumpang yang tidak menggunakan masker, langsung diberikan masker dan mengarahkan untuk segera memakainya,” terangnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x