20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tim Gugus Tugas Bersama Polsek Tolangohula Pantau Penerapan Prokes Di Pasar Desa Prima Asparaga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim Gugus Tugas Wilayah Kecamatan Asparaga Bersama Polsek Tolangohula, Pemerintah Kecamatan dan Desa melaksanakan Pendisiplinan  Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Pasar Desa Prima, Rabu (28/07/2021).

Adapun dari pihak Polsek Tolangohula dihadiri oleh Kasubsektor Asparaga IPDA Ismail Hasan, Camat Asparaga Mulyadi Passa S.TP, Pihak Puskesmas serta pemerintah Kecamatan dan Desa serta Gugus Tugas.

Pada kesempatan tersebut, tim menyampaikan himbauan terkait penerapan disipilin Protokol kesehatan serta pembatasan Kegiatan Masyarakat yang saat ini wilayah Kabupaten Gorontalo masuk dalam Level 3 Insiden Covid-19, dimana aktifitas warga dibatasi sampai pada jam 21.00 wita.

Hal ini bertujuan untuk menekan angka penularan Covid-19 sehingga penyebarannya dapat dikendalikan.

Selain menyampaikan himbauan, tim juga membagikan masker kepada para penjual maupun pembeli yang berada diareal pasar sebagai bentuk kepedulian terhadap warga agar terhindar dari penularan virus corona.

“kegiatan yang kita lakukan saat ini lebih mendisiplinkan warga utamanya diareal pasar agar lebih patuh terhadap penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan diupayakan tidak berlama-lama di area pasar,” tutur IPDA Ismail.

“warga yang tidak memakai masker, kami dari tim memberikan masker dan mengarahkan untuk langsung memakai masker tersebut dengan tujuan untuk melindungi diri dan orang lain dari penyebaran Covid-19 dan hal ini akan terus kita lakukan bersama instansi terkait dalam menekan laju penyebaran virus corona khususnya diwilayah Kecamatan Asparaga,” terangnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x