20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA GORONTALO BERI 4 HEWAN KURBAN KEPADA ORMAS ISLAM PROVINSI GORONTALO DAN BEM UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK,MSI,MM, memberikan 4 ekor sapi qurban kepada Pimpinan Majelis Rasulullah Provinsi Gorontalo, Sekertaris PWNU Provinsi. Gtlo, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Gorontalo, Ketua BEM UNG.

Adapun kegiatan ini sebagai sebagai wujud kemitraan antara Polda Gorontalo dengan Ormas Islam Provinsi Gorontalo dan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo.

Pimpinan Majelis Rasulullah Provinsi Gorontalo Habib Salim Aljufri mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolda gorontalo memberikan sedekah berupa hewan kurban kepada majelis rassululah saw dan beberapa organisasi yg ada di provinsi gorontalo insya allah dengan memperbnyak sedekah wabah covid 19 ini segera di angkat oleh allah swt.

“Niat yang baik dari bapak Kapolda Gorontalo insya allah di balas oleh allah dengan kebaikan dan keberkahan yg bnyak dan diberikan keluarga dan seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo serta para pemimpin kita di jaga oleh allah swt,” Ujar Habib salim

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK,MSI,MM, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa kondisi kasus Covid-19 di Provinsi Gorontalo masih tinggi. Ia meminta dukungan para Ormas Islam Provinsi Gorontalo Dan Bem Universitas Gorontalo memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan terutama di masa PPKM Mikro.

“Terkait dengan menjelang perayaan Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban di masa PPKM Darurat ini kami membutuhkan dukungan dan kerjasama dari para tokoh ulama,” tutur Wahyu.

Penulis : Yd1n

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x