Ingatkan Masyarakat Pentingnya Prokes, Samapta Polda Gorontalo Intensifkan Patroli

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Cegah Penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Direktorat Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli Prokes dengan memberikan imbauan protokol kesehatan dan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, Rabu (30/06).

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Achmad Surbana, SIK, MH melalui Brigadir Abdul Rahman Niuwa selaku Danru 2 Patroli Samapta menjelaskan, kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Gorontalo tersebut dilaksanakan dengan cara memberikan imbauan serta pesan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“Kapada warga masyarakat diharapkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” terangnya.

Lanjut Niuwa, Sikap disiplin masyarakat untuk menjaga kesehatan itu tugas setiap individu. Namun, kami Kepolisian daerah Gorontalo melaksanakan kegiatan patroli guna mengingatkan pentingnya kesehatan bersama.

“Sosialisasi ini akan terus dilaksanakan, semoga dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x