Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Bone Bolango Semprotkan Desinfektan di Sejumlah Fasilitas Umum

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-75, personel Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran melaksanakan penyemprotan desinfektan di sejumlah tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Bone Bolango, termasuk kawasan zona merah Covid-19, Selasa (29/06/2021).

Untuk di Polsek jajaran sendiri, Personel Kepolisian bekerjasama dengan pihak petugas Pemerintah Desa (Pemdes) dan Puskesmas yang ada di masing – masing wilayah hukum Polsek jajaran di Bone Bolango.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto S.I.K MH mengatakan, dimana kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli nanti, dimana tujuannya untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat ketika beraktifitas.

“Ini adalah rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-75. Selain penyemprotan desinfektan, di fasilitas umum serta lokasi yang termasuk dalam zona merah Covid-19, ada juga beberapa kegiatan lainnya yang kami akan laksanakan, seperti sejuta vaksin, anjangsana, ziarah makam Pahlawan, serta sejumlah kegiatan lainnya,”kata AKBP Emile Reisitei Hartanto S.I.K MH.

Lanjut Kapolres juga menambahkan, dimana untuk penyemprotan desinfektan sendiri sasaran utamanya adalah tempat-tempat ibadah, ruang terbuka, sekolah, serta fasilitas umum lainnya yang dianggap menjadi tempat yang rawan untuk penyebaran wabah Covid-19.

“Ini sengaja kita lakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas, dan semoga dengan kegiatan ini bisa efektif dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Selain itu saya selaku pimpinan Polres Bone Bolango mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Kecamatan, Aparat Desa serta Unsur terkait lainnya yang telah membantu kegiatan ini,”pungkas AKBP Emile Reisitei Hartanto S.I.K MH.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x