Pimpin Apel Kesiapsiagaan, AKBP Suka Irawanto Minta Dukungan Forkopimda Kota dan Masyarakat Dalam Percepatan Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis(17/06), bertempat di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Kapolres AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si memimpin Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Percepatan vaksinasi massal vaksin Covid-19 2021 di Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto S.I.K,M.Si dalam amanatnya saat memimpin apel kesiapsiagaan mengatakan, sampai saat ini situasi Perkembangan Kasus Terkonfirmasi Covid-19 baik di Pusat maupun di Wilayah Kota Gorontalo masih terus mengalami peningkatan. Untuk itu dalam mencegah bertambahnya korban yang terpapar, Polda Gorontalo membentuk agen vaksinasi terhadap anggota Polri dalam mendukung pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Kami jajaran Polres Polda Gorontalo mendapatkan Perintah untuk menjadi Agen Pelaksanaan Vaksinasi dimana Polda Gorontalo dan Polres jajaran menargetkan 16.600 Dosis Vaksin yang harus dihabiskan sampai pada 30 Juni 2021 mendatang”, terang AKBP Suka Irawanto.

Ditambahkan Kapolres, Program Vaksinasi dilakukan untuk membangun herd immunity masyarakat serta meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah penularan Covid-19.

“Besar harapan saya dengan adanya program vaksinasi, masyarakat dapat mendukung Pemerintah daerah, dan TNI-Polri dalam percepatan penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Diakhir penyampaiannya, Kapolres juga mengharapkan dukungan Support dari Forkopimda, rekan-rekan TNI serta seluruh masyarakat Kota Gorontalo untuk menjaga Kenyamanan, Kemakmuran, dan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Kota.

Pada apel kesiapsiagaan vaksinasi Covid 19 ini turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Gorontalo, Para Pejabat Polres Gorontalo Kota serta seluruh personel Polres Gorontalo Kota.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x