Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Gorontalo Kota Lakukan Vaksinasi Gratis Ke 476 Warga Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021, sebagai rangkaian acara tersebut Polres Gorontalo Kota menggelar program Vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada masyarakat umun dengan jumlah 476 warga yang turut ikut berpartisipasi.

Vaksinasi dilaksanakan di Sat Lantas Polres Gorontalo Kota, dengan kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 s/d 15.00 Wita dan dipantau langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM yang didampingin Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi massal ini sekaligus untuk menyongsong Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, serta mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanganan vaksinasi di Indonesia khususnya di Provinsi Gorontalo.

Wahyu mengungkapkan, kami sangat berterima kasi kepada masyarakat karena turut antusias dalam mendukung Polri dalam hal program vaksinasi massal yang dilakukan Polda Gorontalo dan Polres jajaran.

“kegiatan vaksinasi yang dilakukan merupakan bukti perhatian Polda Gorontalo dan Polres jajaran kepada masyarakat Provinsi Gorontalo agar tidak mudah terpapar Covid-19,” pungkas Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x