Vaksinasi Massal Polda Gorontalo Disambut Antusias Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo IrjenPol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, MSI, MM., turut ikut serta meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal yang di laksanakan di Biddokkes Polda Gorontalo, Rabu (16/06/2021)

Kedatangan jenderal bintang dua pagi tadi yaitu untuk meninjau langsung vaksinasi massal di Biddokkes Polda Gorontalo, Tidak hanya meninjau penyelenggaraan vaksinasi, Akhmad Wiyagus juga mengecek protokol kesehatan di lokasi vaksinasi.

Di tempat yang berbeda Kabid Humas Polda Gorontalo Kombespol Wahyu Tri Cahyono, SIK., Menambahkan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksin sehingga Provinsi Gorontalo pada umumnya terbentuk Herd Immunity atau kekebalan komunitas tertentu, Kondisi tersebut menandakan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menanggulangi Covid-19 semakin tinggi

“Hari ini bertambah 561 orang. Dengan penambahan itu, secara total sebanyak 1077 orang yang telah mengikuti vaksinasi dalam enam hari pelaksanaan, yang terdiri dari pelayanan publik 985 orang, Satpol PP 27 orang, Anggota Polri 50 orang dan Bhayangkari 15 orang, Semuanya antusias menerima vaksin covid-19,” ujarnya

“Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus kita melakukan vaksinasi dalam rangka menanggulangi dan memutus mata rantai Covid-19 di Provinsi Gorontalo,” tutur Kabid Humas.

Dia berharap, semoga dengan adanya vaksinasi massal ini akan mempercepat berakhirnya wabah Covid-19, Sehingga, akan mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat di Provinsi Gorontalo ini.

Penulis : Anisa

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x