Polda Gorontalo Kerjasama Dinas Kesehatan Workshop Visum Et Repartum

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Bid Dokkes Polda Gorontalo kerja sama dengan Dinas kesehatan Provinsi Gorontalo melaksanakan Workshop pembuatan visum et repertum bagi dokter umum . Sabtu (29/07/2017)

Kegiatan ini di hadiri oleh Kabid Dokkes Polda Gorontalo Akbp drg. Waloejo Noegroho Sp.Pros, Kompol dr. Eko Suyanto Spf, MH Ahlli Forensik Polda Sulsel,   Ketua Majelis Kode etik IDI Prov Goorntalo Zein Zuweleh SPHT , Pihak kejaksaan dan para Kasat Reskrim Res Gorontalo, Kapolsek ,Kanit Reskrim Jajaran Res Gorontalo, staf Reskrim Dit Reskrimum, Dokter , staf Biddokkes dan Staf Bidkum.

Workshop pembuatan visum et repertum bagi dokter umum di fasilitas pelayanan kesehatan di maksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan bagi Dokter umum dalam membuat Visum Et Repertum .

Seperti Kita ketahui Visum Et Repertum merupakan salah satu alat bukti yang sah untuk mengungkapkan suatu kasus tindak pidana. Kehadiran anggota polri pada acara ini diharapkan semakin paham tata cara permintaan dan untuk meningkatan kerjasama antara penyidik dan tenaga medis .

Penulis : Hardiyanti

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x