Imbau Prokes Dan Jaga Kamtibmas, Samapta Polda Gorontalo Rutin Gelar Patroli Dialogis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Panit II Turjawali Dit Samapta Polda Gorontalo Brigadir Abdul Rahman Niuwa pimpin pelaksanaan patroli rutin dialogis dalam rangka menghimbau pendisiplinan protokol kesehatan dengan sasaran patroli kali ini di Kabupaten Bone Bolango. Selasa malam (2/6/2021).

Patroli Rutin secara dialogis merupakan wujud penanganan Polri terhadap wabah Covid-19 hingga kini masi mewabah, Juga di Provinsi Gorontalo, dengan memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi Brigadir Abdul Rahman Niuwa mengatakan, pihaknya selama masa pandemi Covid-19 setiap hari rutin melaksanakan patroli dialogis, dengan menyambangi masyarakat dan mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

“Pelaksanaan patroli hari ini, kami mendatangi tempat-tempat keramaian dan objek vital serta mensosialisasikan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19,” ungkap Panit Turjawali

Terkait protokol kesehatan, pihaknya mensosialisasikan agar masyarakat saat beraktivitas di luar rumah selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta tidak berkerumun, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami peduli terhadap sesama, itu merupakan wujud kepedulian dan pelayanan serta pengabdian kami kepada masyarakat bangsa dan negara demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif,” Pungkasnya.

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x