26 Oktober 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tiga Pekan Ramadhan, Tim Patroli Dit Samapta Polda Gorontalo Amankan Delapan Pemuda Tawuran

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selama tiga pekan dalam bulan Ramadhan, personil Dit Samapta terus melakukan patroli rutin. Untuk kegiatan patroli kali ini, persopnel Samapta menemukan aksi tawuran pada malam hari.

Dit Samapta Polda Gorontalo Kombespol Achmad Surbana SIK MH, memerintahkan kepada Danru 2 Brigadir Abdul Rahman Niuwa agar patroli rutin ini harus dilaksanakan agar situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan terkendali

Brigadir Abdul Rahman Niuwa mengungkapkan Patroli berhasil menangkap para remaja pelaku tawuran, dimana aksi tawuran tersebut terjadi pada malam hari menjelang sahur.

“delapan orang yang di dapati melakukan tawuran merupakan anak-anak dibawah umur dan ini menjadi perhatian serius bagi kami,” kata niuwa

Lebih lanjut, Tim Patroli juga mengamankan barang bukti yang digunakan para pelaku saat tawuran yaitu senjata tajam, dan menangkap delapan orang pelaku aksi tawuran yang kemudian diserahkan ke polres kota untuk di tindak lanjuti.

Melalui kesempatan ini, Brigadir Niuwa menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga anak-anaknya supaya diawasi dan dipantau selama malam hari, Sebab masih banyak ditemukan anggota masyarakat, pemuda yang nongkrong di sejumlah titik rawan.

“Kami minta kerjasama dari para orang tua untuk memantau dan mengawasi anak-anaknya, karena pada malam hari banyak yang beraktifitas dan berujung melakukan tindakan kriminal melawan hukum,” ujar niuwa.

Penulis : Abrap

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x