Polsek Popayato Barat Bagikan 300 Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Polda Gorontalo – Jelang berbuka puasa Jum’at (23/4), Kapolsek Popayato Barat Ipda Renly H. Turangan, SH bersama Anggota Polsek dan Bhayangkari membagikan takjil gratis berupa kue atau makanan siap saji untuk masyarakat pengguna jalan Trans Sulawesi.

Kurang lebih ada sebanyak 300 bungkus takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada warga atau pengendara yang melintas di jalan depan Mapolsek Popayato Barat.

Beberapa warga atau pengendara yang kebetulan sedang melintas pun nampak senang dan bersyukur menerima takjil dari Bapak-bapak anggota Polsek Popayato Barat beserta Ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolsek Popayato Barat yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Resnarkoba Polres Pohuwato ini merasa bersyukur bisa berbagi dalam suasana Bulan Ramadan, terlebih saat ini masyarakat dihadapkan dengan kondisi dan suasana pandemi Covid-19.

“Puji syukur, kami masih diberikan kesempatan untuk bisa berbuat baik dengan membagikan takjil kepada masyarakat,” kata Renly.

Tidak hanya satu lokasi depan Mapolsek saja, pembagian takjil juga dilakukan dibeberapa tempat antaranya Masjid Al-Ikhlas dan An-Nur Desa Molosipat, kemudian di Pos Gugus Covid-19 perbatasan Prov. Gorontalo dan Prov. Sulteng.

Diakhir kegiatan Ipda Renly berharap apa yang telah dilakukannya bersama anggota Polsek Popayato Barat bisa di apresiasi dengan baik oleh masyarakat.

” semoga masyarakat senang dan menerima dengan baik kegiatan ini, sehingga hal serupa bisa kami lakukan kembali ” pungkasnya.

Penulis : Hartoyo

Editor : Fandi

Publish : Th39eneration

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x