Raih Keberkahan Di Bulan Ramadhan, Polsek Telaga Biru Bagikan Al-Qur’an Ke Masjid Al-Wasilah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dimana seluruh amalan, pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT. Terlebih saat seorang hambaNYA yang membaca Al-Qur’an. Oleh sebab itu dalam membantu masyarakat dalam berbuat amal Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo menyerahkan bantuan Al-Qur’an di masjid jami Al-Wasilah Desa Lupoyo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Jum’at (23/04/2021) pukul 17.55 WITA pada pelaksanaan buka puasa bersama.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Telaga Biru IPDA M. Ammar Edwin Saputra, S.Tr.K yang diterima oleh pengurus Masjid Bapak Tahir Isa yang disaksikan oleh Wakil Bupati Gorontalo Bapak Hendra Hemeto, ST, serta Unsur Pemrintah Kecamatan dan Pemerintah Desa Lupoyo.

Kapolsek Telaga Biru menyampaikan bahwa pembagian Al-Qur’an ini sebagai wujud kepedulian dari Bapak Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM kepada masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Telaga Biru, beliau memberikan bantuan berupa Al-Qur’an di masjid-masjid yang penyalurannya melalui Polres dan Polsek dengan harapan bisa membantu para jamaah dalam hal amaliah membaca AL-Qur’an.

IPDA Ammar juga berpesan kepada para jamaah masjid untuk tetap menjaga tali silaturahim antar sesama serta toleransi umat beragama dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang sumbernya tidak bisa dipertanggungjawabkan (HOAX) yang dapat memecah persatuan umat dan bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Terkahir, Kapolsek mengajak jamaah dan pengurus masjid untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan COvid-19 Dalam pelaksanaan Ibadah sholat berjamaah.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x