Perbanyak Pahala di Bulan Ramadhan, Polsek Kawasan Bandara Serahkan Bantuan ke Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ibadah dan perbanyak pahala, karena semua amalan di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Seperti halnya dilakukan oleh Kapolsek Kawasan Bandara Djalaludin Gorontalo Ipda Ismet Ishak bersama personil Polsek yang dengan swadaya memberikan bantuan berupa sebuah Jam Digital untuk Masjid Asy Syarif Desa Tolotio Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Jum’at (23/4) pukul 12.30 Wita bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ipda Ismet kepada Ketua Takhmirul Masjid Asy Syarif Sdra. Yudin Dadi dengan di saksikan oleh Rema Muda dan para Jamaah Masjid.

Kapolsek yang rajin membantu masyarakat dan peduli anak-anak ini berharap Jamaah Masjid Asy Syarif bisa terbantu dengan adanya Jam Digital yang selain sebagai penunjuk waktu juga untuk penanda waktu Sholat.

” jangan dinilai dari seberapa besar bantuan yang kami berikan, namun mohon diterima keikhlasan dan ketulusan kami ini ” ucap Ismet

Yudin Dadi sebagai Ketua Takhmirul Masjid merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Kawasan Bandara yang sudah peduli dengan diberikannya bantuan berupa Jam Digital untuk Masjid Asy Syarif.

” mewakili seluruh Jamaah Masjid saya ucapkan banyak terima kasih, bantuan ini yang pasti sangat bermanfaat buat kami ” pungkas Yudin.

Penulis : Hartoyo

Editor : Fandi

Publish : Th39eneration

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x