KAPOLDA GORONTALO MELAKSANAKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUSUN POLRES GORONTALO UTARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pembangunan Rusun Polres Gorut di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.,MSi.,MM., pada hari Kamis tanggal 1 April 2021 jam 09.15 WITA.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Gorut, Danrem 133/NWB, Kajari Gorut, PJU Polda Gorontalo,Ka Satker penyediaan Perumahan Prov. Gorontalo, Ka Balai Jalan, dan Ka Balai Lelang Gorontalo.

Dalam amanatnya Kapolda Gorontalo mengatakan bahwa ketersediaan perumahan merupakan salah satu perhatian dari Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo yang dituangkan melalui program percepatan pembangunan perumahan bagi aparatur negara, TNI dan Polri yang kemudian di tindak lanjuti oleh bapak Kapolri melalui Program “PRESISI” sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi anggota Polri.

” Alhamdulillah Polda Gorontalo memperoleh satu program Rusun melalui APBN tahun 2021 yang ada pada satuan kerja penyediaan perumahan Provinsi Gorontalo sebesar Rp. 18.951.524.000, yang saat ini akan segera di bangun dan di peruntukan untuk personil Polres Gorut,” ucap Wiyagus.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kementerian PU-PR dalam hal ini Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Prov. Gorontalo beserta jajarannya yang telah memberikan perhatian besar terhadap kesejahteraan personil Polda Gorontalo dan jajaran.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan sinergitas antara instansi, yang pada akhirnya memberikan manfaat untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara,” tutup jendral bintang dua ini.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x