Karo SDM Polda Gorontalo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 14 PNS Polri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (01/04/2021) Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Nanang Djunaedi, SIK, MM memimpin kegiatan Upacara Kenaikan pangkat pegawai Negeri periode 1 April 2021, yang dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

Dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ini diikuti oleh para pejabat utama Polda Gorontalo, serta 14 personel PNS Polda Gorontalo yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dalam arahannya, Karo SDM mengucapkan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat.

“saya mengucapkan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat ini bukan sebuah hadiah, tapi sebuah hasil dari kerja keras personel dalam melaksanakan tugasnya,” jelasnya.

Lanjut Nanang, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan, semakin tinggi pangkat semakin besar pula tanggung jawab yang diemban.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personel yang telah naik pangkat, tingkatkan terus kinerja dan jangan melakukan pelanggaran yang dapat menghambat proses kenaikan pangkat berikutnya,” imbau Karo Sdm.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x