SINERGITAS TNI POLRI AMANKAN JALANNYA PILKADES

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Sebanyak 17 (tujuh belas) Kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo melaksanakan PILKADES serentak tahun 2021. Rabu (25/03)

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat Pilkades tersebut, aparat gabungan dari unsur TNI-POLRI amankan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

Seperti halnya personil Polsek Limboto yang di perbantukan untuk mengamankan jalannya Pilkades di wilayah hukum Polsek Limboto Barat. Dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa menjaga ketertiban dalam mengamankan jalannya Pilkades di wilayah hukum Polsek Limboto Barat.

Kapolsek Limboto IPTU Arpaing Ami, SH mengatakan bahwa sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai aparat keamanan untuk menciptakan dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat tetap kondusif.

“Benar bahwa kemarin tanggal 25 Maret 2021 Bhabinkamtibmas Polsek Limboto di perbantukan untuk melaksanakan pengamanan di wilayah hukum Polsek Limboto Barat yakni di Desa Denaa TPS 3,” ucap Arpaing.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x