EMPATI KAPOLRES GORONTALO KOTA, KUNJUNGI BAYI PENDERITA GIZI BURUK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Usai mendapatkan kabar dari Bhabinkamtibmas Kel.Bugis Briptu Saadia Alamri,SH tentang adanya bayi yang menderita gizi buruk, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T langsung mendatangi pihak keluarga yang ada di Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Sabtu (20/03/2021) sekitar pukul 10.20 Wita.

Pada kesempatan itu, mantan Kapolres Bone Bolango ini melihat secara langsung kondisi bayi kembar yang bernama Fatiahtul Rahma Malango dan Ismail Arizki Malango.

Kedua bayi yang saat ini sudah berusia satu tahun lima bulan itu, hanya memiliki berat kurang lebih 4,4 dan 4,8 kilogram. Hal ini pun membuat Kapolres Gorontalo Kota turut prihatin.

“Saya berharap kepada orang tua dari Fatiahtul dan Ismail, agar bisa merawat kedua anaknya hingga sembuh. Untuk masyarakat sekitar, saya minta agar bisa menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sekitar, termasuk terhadap kondisi dari kedua bayi ini,” harapnya.

Tak hanya melakukan kunjungan saja, Alumnus Akpol 2000 ini, turut menyerahkan bantuan berupa paket Sembako, alat memasak serta berbagai kebutuhan bayi.

Kegiatan itu pula turut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota, Kapolsek Kota Timur, PaurKes Polres Gorontalo Kota, Kepala Puskesmas Dumbo Raya, Lurah Kelurahan Bugis, Ketua FKPM dan anggota serta anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis.

Penulis : Pid Res Kota

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x