Jelang PON Ke XX di Papua, Karo Ops Polda Gorontalo Berikan Motivasi Ke Para Atlet

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at (19/03) Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra, SH, SIK, MH melaksanakan pemantauan kegiatan latihan terpusat Atlet Gorontalo persiapan PON ke XX Papua 2021, Jum’at (19/03).

Dalam pemantauan ini, Karo Ops Polda Gorontalo didampingi Kabag Kerma Ro ops AKBP Benny Mutahir, SIK, Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Lufti Amir, SH, SIK, Kapolsek Kota Selatan Ipda Irawan Kusumo, S.Tr.K, SH, dan Babinkamtibmas Limba U II Aipda Kahar Jamal.

Karo Ops dikesempatan tersebut memberikan arahan sekaligus motivasi kepada para atlet yang akan berangkat ke Papua pada bulan Oktober mendatang untuk terus semangat dalam berlatih agar bisa mendapat hasil yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Provinsi Gorontalo.

Dirinya juga mengaku bangga kepada para atlet dan menyampaikan agar semua pihak berperan aktif dalam meningkatkan sumber daya masyarakat, terutama di bidang olahraga yang berprestasi dan pembinaan kepemudaan.

“Kepada para atlet dan pelatih, kita menaruh harapan untuk maksimal dan bisa berprestasi dibarengi dengan sportivitas yang tinggi, Adik-adik para atlet adalah utusan Provinsi Gorontalo, maka itu teruslah berjuang dalam memberikan yang terbaik untuk Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Lebih lanjut Karo Ops menjelaskan, pada PON ke XX terdiri dari 9 cabang olahrga yaitu Renang, Karate, Taekwondo, Tinju, Biliard, Takraw, Balap motor, Muatai dan juga Atletik.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

3 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x